Wednesday, March 7, 2012

'PLAYBOY' The Movie Siap Diproduksi

 

Ketenaran seorang Hugh Hefner nampaknya bakal berkembang ke ranah dunia perfilman. Warner Bros telah mengambil alih proyek film terbaru PLAYBOY, sebuah film biografi Hugh Hefner, pendiri majalah Playboy.

Untuk mengomandani proyek ini, pihak studio telah menggandeng produser Jerry Weintraub, yang telah menggarap film THE KARATE KID dan NATIONAL LAMPOON's VEGAS VACATION, seperti yang dilaporkan Deadline.

Sebelum ditangani oleh Warner Bros, film ini berada dalam genggaman Universal dan Imagine Entertainment. Saat itu, untuk mengisi posisi sutradara, Brett Ratner dikabarkan telah didekati untuk menggarap film ini. Lalu siapa yang pantas bermain sebagai Hefner? Nama Robert Downey Jr dan Hugh Jackman sempat disebut mengisi peran utama. Sayangnya proses tersebut gagal berjalan.

Weintraub belum memberitahukan, kisah hidup Hefner mana yang bakal diangkat. Yang pasti, ia memastikan bahwa penulis naskah HARRY POTTER, Steve Kloves tak akan bergabung dalam proyek. Hefner sendiri pernah menanggapi bahwa ia tertarik untuk menggarap film yang berkisah tentang hidupnya dan awal dari revolusi seksual. Wow!? (dgs/dka)

0 comments:

Post a Comment