Saturday, January 21, 2012

Jual Ganja, Perempuan Cantik nan Bahenol Dibekuk di Depok

Depok - MY (30), perempuan berparas cantik dan bertubuh bahenol ditangkap saat menjual ganja di Jalan Raya Citayem, Ratu Jaya, Pancoran Mas, Kota Depok. MY kedapatan membawa 1 kilogram ganja.

Kapolsek Beji Kompol Ngadi menceritakan, MY 'terjaring' saat melakukan transaksi jual beli ganja dengan SYT, seorang anggota Reskrim Polsek Beji yang menyamar pada Selasa 14 Januari 2012.

"Ada tiga anggota yang menyamar ketika tersangka pengedar ganja ini di Citayem. Satu anggota yang bertransaksi. Sedangkan yang dua anggota lainnya memantau dari kejauhan dengan bersiaga untuk menangkapnya bila berusaha lari," kata Ngadi kepada detikcom, Sabtu (21/12/2012).

Ngadi mengatakan MY membawa paket mariyuana yang dibungkus dalam koran kemudian dimasukkan dalam amplop berwarna coklat. Tangan MY langsung diborgol lalu digelandang ke Mapolsek Beji di Jalan H Asnawi nomor 23, Beji, Kota Depok.

Menurut dia, MY pemain lama yang menjadi target kepolisian. Ia bertugas sebagai kurir atau pun pengedar.

Bandarnya berinisial BL belum ditangkap dan menjadi buronan kepolisian. BL diketahui kekasih MY. "Bandar besarnya ada, berinisial BL. Tinggal di Jakarta. Kami sudah kantongi keberadaannya," kata Ngadi.

Dikatakan dia, BL sebenarnya ada di sekitar locus delicti tak jauh dari berdirinya MY yang sedang menunggu SYT sebagai konsumennya. Tetapi, BL langsung tancap gas ketika MY diringkus polisi.

"Tersangka kita kenai pasal 114 ayat 1, sub pasal 111 ayat 1 UURI No. 35 tahun 2009 tentang narkotika. Berkas pemeriksaannya sudah kelar dan akan segera dilimpahkan kepada Kejaksaan," kata Ngadi.

(aan/aan)


View the original article here

0 comments:

Post a Comment